Sukses


Soal James Rodriguez, Manchester United Siap Telikung Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan bakal berupaya merekrut gelandang Real Madrid, James Rodriguez, yang juga sedang diburu Chelsea, pada bursa transfer Januari 2017. 

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea disebut akan membawa James Rodriguez keluar dari Spanyol dalam waktu dekat. Namun, kabarnya kesepakatan gagal terealisasi, karena banderol 60 juta poundsterling yang diminta Real Madrid dianggap terlalu tinggi.

Atas dasar itu, menurut Mirror, Senin (26/12/2016), Manchester United berencana memanfaatkan situasi tersebut. Media-media Inggris menilai, Manchester United akan menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez.

Akan tetapi, media Spanyol, AS, mengklaim, James Rodriguez tidak akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer Januari 2017. Kabarnya, sang pemain masih berusaha merebut satu tempat dalam skuat Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, James Rodriguez gagal bersaing dengan beberapa gelandang Real Madrid seperti Isco Alarcon dan Mateo Kovacic. Tercatat, pemain Kolombia itu baru melakoni 16 pertandingan, serta mencetak dua gol dan sembilan assist.

Real Madrid membeli James Rodriguez dari AS Monaco dengan harga 75 juta euro (Rp 1,05 triliun) pada 22 Juli 2014. Sang pemain diikat kontrak berdurasi enam tahun.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer