Sukses


Laurent Koscielny: Perjuangan Olivier Giroud Terbayar Lunas

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, menilai Olivier Giroud tampil baik saat menghadapi West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Pada laga tersebut manajer Arsene Wenger menurunkan Giroud sejak menit awal pertandingan. Ini merupakan kali pertama Giroud dipasang sebagai starter musim ini di Premier League.

Memainkan skema 4-2-3-1, pemain berkebangsaan Prancis itu dipasang sebagai ujung tombak serangan. Strategi yang diusung The Profesor berbuah manis setelah Olivier Giroud sukses mencetak gol, empat menit jelang laga berakhir.

"Saya rasa dia tetap fokus menjalani kebersamaan dengan tim. Kami bukan bermain dengan 11 atau 18 pemain, namun kami serasa bermain dengan 25 pemain," ujar Koscielny.

"Semua pemain Arsenal harus memiliki peran dan kapasitas pada musim ini. Mereka harus siap menggantikan pemain yang terkena cedera dan akumulasi kartu," tambahnya.

Sejauh ini dia baru tampil selama 260 menit dalam 11 penampilan (termasuk laga kontra WBA) di pentas Premier League. Secara personal, Giroud telah mempersembahkan empat gol dan dua assist untuk The Gunners musim ini. Torehan tersebut mengantarkan Arsenal stabil di peringkat keempat klasemen liga dengan raihan 37 poin dari 18 laga.

"Hari ini, Olivier Giroud kembali dimainkan sejak awal pertandingan. Dia telah mencoba bermain dan berjuang di lapangan sebaik mungkin. Hebatnya, dia menjadi pencetak gol penentu kemenangan tim," kata Koscielny.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer