Sukses


Klasemen Liga Inggris: Chelsea Teratas, Arsenal Sejajar Liverpool

Bola.com, London - Chelsea semakin nyaman duduk di kursi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Hal itu terjadi setelah Chelsea menuai kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-0, pada laga di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (26/12/2016) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Chelsea berada di posisi pertama dengan koleksi 46 poin. Chelsea unggul tujuh poin dari peringkat kedua, Manchester City. Mancester City mengumpulkan 39 angka setelah menekuk Hull City dengan skor 3-0.

Persaingan ketat terjadi antara Arsenal dan Liverpool. Saat ini Arsenal sejajar dengan Liverpool dari sisi koleksi poin. Arsenal berada di peringkat ke-4 dengan 37 angka, namun Liverpool baru bermain pada Rabu (28/12/2016) dini hari WIB.

Artinya, Liverpool bisa berselisih tiga poin dari Arsenal jika mampu menekuk Stoke City di Stadion Anfield. Tim raksasa lainnya, Manchester United mengoleksi 33 poin setelah menang atas Sunderland di Stadion Old Trafford.

Persaingan seru juga terjadi di papan bawah. Kekalahan dari Manchester United membuat Sunderland tak beranjak dari posisi ke-18, alias batas minimal zona degradasi. Nasib serupa menimpa Swansea City.

Kekalahan dari West Ham United dengan skor 1-4 di rumah sendiri, membuat mereka bertahan di posisi ke-19. Begitu juga Hull City, yang tak beranjak dari posisi dasar klasemen sementara Premier League 2016-2017.

Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017

 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer