Sukses


Harry Kane Ungkap Kunci Kemenangan Tottenham atas Southampton

Bola.com, Southampton - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai kunci kemenangan 4-1 atas Southampton adalah tidak panik saat kebobolan gol cepat dan tetap fokus sepanjang laga.

"Melawan Southampton adalah pertandingan yang sulit bagi tim manapun. Akan tetapi, kami datang ke sini dan mampu mencetak empat gol serta mengakhiri laga dengan kemenangan yang menyenangkan," kata Kane.

"Tak enak memang harus kebobolan gol cepat, akan tetapi kami tidak panik dan tetap bermain sesuai rencana permainan. Setelah gol pertama yang kami cetak, pertandingan menjadi menarik dan kemenangan ini adalah pernyataan besar dari tim," ujar pemain asal Inggris itu.

Dalam laga pekan ke-18 Premier League 2016-2017, Rabu (28/12/2016) waktu setempat, gawang Tottenham kebobolan lebih dulu melalui Virgil van Dijk pada menit kedua. Setelah itu, Tottenham bangkit dan meraih kemenangan 4-1 berkat gol yang dicetak Dele Alli (19', 87'), Harry Kane (52', penalti), dan Son Heung-min (85').

Kemenangan ini membuat posisi Tottenham tak berubah di urutan kelima dengan raihan 36 poin atau unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di bawahnya. Adapun Southampton harus turun ke urutan delapan dengan nilai 24.

Setelah laga ini, Tottenham akan bertandang ke Stadion Vicarage Road untuk menjajal kekuatan Watford pada Minggu (1/1/2017). Tiga hari berselang, pasukan Mauricio Pochettino itu akan menjamu Chelsea di White Hart Lane dalam laga bertajuk London Derby.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer