Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Waspadai Comeback Sergio Aguero

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai bomber Manchester City, Sergio Aguero. Apalagi, Aguero baru saja kembali setelah menjalani masa hukuman.

Penyerang timnas Argentina itu absen dalam empat laga terakhir yang dijalani City di ajang Premier League, yakni kontra Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City. Aguero tak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, 3 Desember 2016.

Kini, sanksi Sergio Aguero telah berakhir. Pemain 28 tahun tersebut berpeluang tampil saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada laga pekan ke-18 Premier League, Minggu (2/1/2017).

Kehadiran Aguero patut diwaspadai oleh Liverpool. Sebab, mantan pemain Atletico Madrid tersebut berhasil mencetak empat gol ke gawang skuat Si Merah di ajang Premier League.

"Dia absen selama tiga setengah pekan. Dia kini kembali bermain dan dia penyerang yang bagus. Kami menghadapi City dan dia selalu bermain," ujar Klopp.

"Saya selalu berpikir dia adalah pemain berbakat, namun saya tidak pernah merahasiakan itu. Bahkan tanpa dia, City tim yang luar biasa. Ini hanya satu hal, dia hanya bisa mencetak gol jika kami memberinya bola. Kami harus berkonsentrasi, itulah tantangan terbesar dalam laga ini," lanjutnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 49. Mereka hanya unggul satu poin dari Manchester City yang menghuni peringkat ketiga.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer