Sukses


Antonio Conte Tak Ingin Courtois Pergi dari Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap Thibaut Courtois tetap bertahan di timnya. Conte percaya Courtois bahagia di Chelsea dan akan lebih lama lagi berseragam tim London Biru.

Dalam beberapa pekan terakhir, kiper timnas Belgia tersebut kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Penampilan menawan Courtois selama tiga musim berseragam Atletico Madrid, serta membela The Blues sejak musim 2014-2015 menjadi alasan Madrid tertartik meminangnya.

Dana besar siap digelontorkan manajemen El Real demi bisa mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut pada bursa transfer awal musim depan. Nantinya, Courtois bakal menggantikan peran Keylor Navas sebagai kiper nomor satu Los Blancos.

Namun, upaya Real Madrid mendapatkan jasa Thibaut Courtois tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019, Conte juga tak bakal membiarkan Courtois pergi dari Stamford Bridge.

"Thibaut adalah pemain Chelsea dan saya ingin dia tinggal di sini. Menurut saya, dia sangat bahagia tinggal di sini," ujar Conte.

"Saya melihat dia dengan klub ini selama bertahun-tahun. Saya menginginkan hal tersebut, begitu juga dengan klub ini. Saya tidak melihat ada masalah," lanjutnya.

Thibaut Courtois kembali mengawal gawang Chelsea saat bersua Stoke City pada laga pekan ke-19 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016). Meski gagal mencatatkan clean sheet, Courtois turut membantu The Blues menang 4-2 atas Stoke.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer