Sukses


Conte: Chelsea Belum Pikirkan Gelar Premier League

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, belum berani berbicara mengenai peluang timnya merengkuh trofi Premier League 2016-2017. Menurutnya, The Blues masih harus bekerja keras untuk memenangi liga. 

"Perolehan 12 kemenangan beruntun merupakan prestasi yang cukup besar, namun untuk saat ini belum cukup memenangi liga musim ini," kata Conte.

"Saya merasa bangga karena persepsi (tentang Chelsea) telah berubah, namun karena perubahan tersebut Anda harus tetap waspada," lanjutnya.

Pada pertandingan terakhir, The Blues meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth di Stamford Bridge, 26 Desember 2016. Torehan tersebut menggenapkan raihan 12 kemenangan beruntun di ajang Premier League.

Bagi Chelsea, torehan tersebut adalah rekor kemenangan terpanjang yang pernah diraih. Chelsea hanya membutuhkan satu laga lagi untuk menyamai 13 kemenangan beruntun yang pernah diukir Arsenal pada musim 2001-2002.

Tren positif itu membuat The Blues kini menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Mereka unggul enam poin atas Liverpool yang menghuni peringkat kedua.

"Chelsea hanya memiliki perolehan enam poin lebih tinggi dari tim peringkat kedua. Perjalanan masih panjang, namun saya bangga orang-orang telah mengubah persepsinya," tambah Conte.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer