Sukses


Manchester City Tak Panik Tertinggal Jauh dari Chelsea

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Gael Clichy, menilai timnya tidak akan panik meski hingga pekan ke-18 Premier League 2016-2017 masih tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama. 

"Kami masih berada dalam persaingan gelar juara. Tujuh poin sangat banyak, itu adalah selisih yang besar dan kami memang tidak memungkiri hal tersebut. Namun, kami telah melihat dalam beberapa tahun terakhir, klub-klub yang sering kehilangan poin bisa bangkit," kata Gael Clichy. 

"Kami harus bermain dari satu laga ke pertandingan lain. Chelsea bermain sangat baik, sama seperti kami dalam 10 pertandingan awal musim ini," tutur dia. 

Manchester City berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan poin 39, sedangkan Chelsea mengemas 46 poin. Gael Clichy pun menilai, perjalanan perebutan juara masih panjang sehingga yang terpenting saat ini adalah untuk tetap fokus menghadapi calon lawan. 

"Kami semua tahu dalam sepak bola terkadang pada pagi hari Anda berada di posisi ini dan besoknya Anda sudah tidak di sana. Jadi, kami harus siap dan mengambil kesempatan jika ada," Gael Clichy menambahkan. 

Pada pertandingan pekan ke-19, Manchester City akan bertandang ke Anfield, markas Liverpool, Sabtu (31/12/2016), sementara Chelsea akan menjamu Stoke City, di Stamford Bridge, pada hari yang sama. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer