Sukses


Juan Mata Ungkap Kata-kata Sakti Jose Mourinho

Bola.com, London - Sebelum bermain, gelandang Manchester United Juan Mata mengungkapkan kata-kata manajer Jose Mourinho pada awal babak kedua menghadapi West Ham United di Stadion Olympic, London, Senin (2/1/2017).

"Ini mulai terasa seperti malam di mana Anda mempunyai banyak peluang, namun selalu gagal mencetak gol. Manajer mengatakan untuk terus mencoba mencetak gol dan menciptakan peluang," kata Mata.

"Ada ruang di sana dan saya mencoba untuk tidak bergerak agar mendapat bola. Yang terpenting, kami terus meraih kemenangan," lanjut Mata.

Pada laga tersebut, Manchester United menang 2-0 atas West Ham United melalui gol Mata (63') dan Zlatan Ibrahimovic (78'). Sejak menit ke-15, Manchester United unggul jumlah pemain karena gelandang West Ham United Sofiane Feghouli menerima kartu merah.

Mata baru masuk menggantikan Matteo Darmian pada awal babak kedua. Saat mencetak gol, Mata menerima umpan dari pemain pengganti lain, yakni Marcus Rashford.

"Kami harus menang karena mengetahui hasil dari beberapa pesaing. Jadi, kami harus mendapatkan tiga poin dan mencetak gol. Beruntung, kami bisa melakukannya," tutur Mata.

Kemenangan tersebut tidak mengubah posisi Manchester United yang tetap berada di urutan keenam dengan raihan 39 poin dari 20 pertandingan. Namun, hasil itu memperpanjang catatan Manchester United yang menang enam laga beruntun di Premier League.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer