Sukses


Daley Blind: Tak Ada Tim yang Senang Datang ke Old Trafford

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Daley Blind, mengklaim jika tidak ada satupun tim yang senang untuk melakoni pertandingan di Stadion Old Trafford, karena klub tersebut bisa mendapat hasil negatif. 

Hal itu dikatakan Blind jelang pertandingan timnya kontra Reading pada turnamen Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/12/2017). Untuk diketahui, saat ini Reading bermain di divisi Championship atau liga kasta kedua di Inggris.

Menurut statistik, Manchester United lebih unggul ketimbang Reading. Namun, Blind mengaku tidak akan memandang sebelah mata lawannya tersebut, karena semua klub memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

"Melawan tim kasta kedua liga akan menjadi hal yang sulit. Anda tidak boleh menganggap remeh karena mereka memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan. Akan tetapi, kami bermain di kandang dan semua klub tidak suka untuk datang ke Old Trafford.

"Ketika anda berada di tahap selalu memenangi pertandingan seperti kami saat ini, perasaan positif akan terus datang. Saya berpikir kami berada dalam performa yang bagus sekarang. Kami harus mempertahankan hal ini," kata Blind.

Manchester United sedang berada dalam performa gemilang. Mereka tercatat mampu menang dalam tujuh laga terakhir Premier League. Blind berharap rekan-rekannya mampu mempertahankan konsistensi tersebut.

"Kami harus mempertahankan tradisi menang. Kami harus percaya pada diri sendiri dan selalu menampilkan level permainan terbaik pada setiap pertandingan," tutur Blind.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer