Sukses


Joel Matip Segera Gabung Latihan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Joel Matip memberikan kabar positif mengenai proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang ia derita. Pemain asal Kamerun tersebut mengindikasikan kalau ia akan segera bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan Liverpool

Matip hanya mencatatkan satu penampilan dalam delapan laga terakhir yang dijalani Liverpool. Kali terakhir Matip membela Liverpool adalah pada laga melawan West Ham United (11/12/16).

Meskipun akan segera pulih, Matip tidak akan memaksakan diri untuk langsung bermain agar menghindari cedera yang lebih parah.

"Saya sudah merasa semakin pulih dari cedera, saya harap dapat kembali mengikuti sesi latihan klub dalam waktu dekat.

"Saya ingin merasa bugar kembali, namun saya tidak akan memaksakan untuk segera tampil bersama tim utama. Saya akan memprioritaskan pemulihan kondisi sebelum benar-benar kembali tampil bermain bersama tim utama," ungkap Matip.

Menurut prediksi tim medis Liverpool, Matip akan pulih ada pekan kedua Januari. Namun saat ini sang pemain terancam hukuman dari FIFA karena menolak untuk bergabung dengan tim nasional Kamerun yang akan berlaga pada Piala Afrika 2017.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer