Sukses


Dilirik Bournemouth, John Terry Putuskan Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, dikabarkan Sky Sports pada Rabu (11/1/2017), memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge hingga akhir kontraknya pada 30 Juni 2017, ketimbang harus dipinjamkan ke AFC Bournemouth.

Masa depan Terry di Chelsea hingga saat ini masih menjadi misteri. Belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk pemain 36 tahun tersebut.

Terry juga mulai tersingkir dari skuat reguler The Blues. Penampilan apik Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta di lini belakang membuat Terry harus duduk di bangku cadangan.

Persaingan posisi bek tengah untuk mendukung skema 3-4-3 khas manajer Antonio Conte pun semakin sengit. Selain harus bersaing dengan ketiga nama di atas, Terry juga harus bersaing dengan Kurt Zouma dan Nathan Ake yang dipulangkan dari masa pinjamannya.

John Terry saat ini sedang menjalani sanksi satu larangan pertandingan karena mendapatkan kartu merah pada laga putaran ketiga Piala FA 2016-2017, Minggu (8/1/2017). Dengan demikian, pemain asal Inggris itu akan melewatkan laga tandang melawan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (15/1/2017).

Terry merupakan pemain binaan akademi Chelsea. Sejak menembus skuat utama pada 1999, Terry sudah mengemas 488 pertandingan dan mencetak 40 gol.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer