Sukses


Manchester City Tunggu Konfirmasi Status Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan The Guardian, Rabu (18/1/2017), segera mendapat izin dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk meresmikan Gabriel Jesus sebagai pemain The Citizens. 

Sebelumnya, FA memerlukan waktu untuk memeriksa status pemain yang pernah dimiliki oleh pihak ketiga. Setelah mendapat keterangan dari Palmeiras, FA kini siap mengeluarkan izin kepada Manchester City untuk memainkan Gabriel Jesus.

Manchester City resmi meminang Jesus dari Palmeiras pada Agustus 2016. Berdasarkan kesepakatan kedua klub, pemain berusia 19 tahun itu baru bergabung ke Etihad Stadium pada awal tahun 2017 usai menuntaskan kompetisi di Brasil.

Gabriel Jesus telah menjalani latihan bersama rekan setimnya di Manchester City selama tiga minggu belakangan. Pep Guardiola berharap Jesus sudah bisa bergabung dengan skuat The Citizens dalam pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Premier League (21/1/2017).

Jesus dianggap sebagai satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Brasil saat ini. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut ikut membawa Brasil meraih medali emas Olimpiade untuk kali pertama sepanjang sejarah. Dukungan terhadap Jesus untuk meraih kesuksesan sudah mulai berdatangan.

Kehadiran Jesus di skuat Manchester City diharapkan mampu memberikan kompetisi kepada striker utama The Citizens saat ini, Sergio Aguero.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer