Sukses


Debut Bersama Manchester City, Gabriel Jesus Wujudkan Mimpi

Bola.com, Manchester - Penyerang anyar Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku senang bisa melakoni debutnya saat timnya bermain 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada pekan ke-22 Premier League 2016-2017, Sabtu (21/1/2017).

Jesus masuk menggantikan Raheem Sterling pada menit ke-82. Dia membobol gawang Tottenham Hotspur dua menit berselang, namun gol tersebut dianulir wasit lantaran dirinya terjebak offside.

"Saya senang dengan kesempatan melakoni debut di kandang City. Saya tidak terlalu gembira dengan hasil seri ini. Kami mengendalikan permainan," Jesus mengungkapkan, seperti dilansir ESPN.

"Saya sedang beradaptasi dengan permainan di Inggris. Segala sesuatunya bisa terjadi dari apa yang kita lihat dalam laga ini. Kecepatannya berbeda dengan permainan di Brasil. Saya harus beradaptasi secepat mungkin untuk bisa bermain baik."

"Itu penampilan yang sangat penting untuk saya. Saya mendapatkan keyakinan dari rekan-rekan setim dan manajer. Sayangnya, gol saya dianulir karena offside. Saya melakukan selebrasi saat seluruh suporter di stadion terdiam. Namun, impian saya bermain di Premier League terwujud," lanjut Jesus.

Manchester City merekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan banderol 27 juta poundsterling (Rp 447,7 Miliar) pada Agustus 2016. Namun, Jesus langsung dipinjamkan ke Palmeiras selama enam bulan dan baru bergabung dengan skuat The Citizens pada Januari 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer