Sukses


Arsenal Menang, Arsene Wenger Minta Maaf

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengucapkan permintaan maaf setelah Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada pertandingan pekan ke-22 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2017). 

"Saya menyesali segalanya. Saya seharusnya diam dan segera pergi ke dalam dan pulang ke rumah. Saya meminta maaf terkait hal itu. Saya mengatakan sesuatu yang biasa Anda dengar setiap hari di dunia sepak bola. Itu tidaklah buruk," kata Arsene Wenger.

Pernyataan Arsene Wenger ini mengacu terhadap hukuman yang diterimanya karena dianggap terlalu berlebihan melakukan protes terhadap ofisial pertandingan. Manajer asal Prancis itu ditengarai kecewa dengan beberapa keputusan wasit Jonathan Moss. 

Pada menit ke-65, Moss memberikan kartu merah kepada Granit Xhaka. Pada masa injury time, wasit berusia 46 tahun itu memberi hadiah penalti kepada Burnley setelah menganggap Francis Coquelin melakukan melanggar Ashley Barnes di kotak terlarang.

Arsenal memastikan kemenangan 2-1 hanya beberapa menit setelah gol penyama kedudukan Burnley. Prosesnya pun tercipta lewat eksekusi penalti setelah Ben Mee dianggap mengangkat kaki terlalu tinggi saat ingin mengamankan bola dari jangkauan Laurent Koscielny.

Alexis Sanchez yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mencatatkan nama di papan skor. Kemenangan ini membuat Arsenal menempati urutan kedua di klasemen sementara dengan 47 poin, atau terpaut delapan angka dari Chelsea di posisi pertama.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer