Sukses


Leroy Sane Merasa Makin Nyaman di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengaku mulai merasa nyaman tampil bersama The Citizens. Sane pun optimistis dengan masa depannya bersama Man City.

Sane tampil impresif bersama Schalke 04 di Bundesliga 2015-2016. Menjadi salah satu pilar penting di sektor serang, Sane berhasil mencetak sembilan gol plus tujuh assist bersama Schalke musim lalu. 

Berkat performa apiknya itu, Sane yang memperkuat timnas Jerman di Piala Eropa 2016 digaet Manchester City pada bursa transfer awal musim ini. The Citizens menebus pemain 21 tahun itu dari Schalke dengan banderol 37 juta poundsterling (Rp 615 miliar).

Sane mengawali debut dalam ajang Premier League saat menjamu Arsenal pada Desember 2016. Dia menyumbangkan satu gol dalam laga yang dimenangi Manchester City dengan skor 2-1 tersebut.

Gol kedua Leroy Sane di Premier League 2016-2017 tercipta ketika menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Sabtu (21/01/2017). Namun, dia gagal membawa City meraih tiga poin setelah laga berakhir imbang 2-2.

"Saya berulang kali mengalami cedera hamstring kanan dan membutuhkan beberapa pekan untuk pulih. Saya telah kembali ke tim dan mencetak dua gol dalam dua penampilan," ujar Sane.

"Manchester terasa seperti rumah bagi saya dan banyak hal yang tampak cerah dalam beberapa pekan dan bulan mendatang," ujarnya. 

Sejauh ini, Leroy Sane telah tampil dalam 14 pertandingan bersama Manchester City dengan waktu bermain selama 735 menit. Selain mencetak dua gol, dia juga menorehkan dua assist. 

 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer