Sukses


Borussia Dortmund Buat Liverpool Gigit Jari

Bola.com, Dortmund - Pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic, resmi memperpanjang kontraknya bersama klub tersebut hingga 30 Juni 2020. Hal tersebut membuat Liverpool gigit jari karena dipastikan gagal memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari 2017. 

Pulisic sudah menjadi target Liverpool sejak musim 2015-16 berakhir. Sang pemain disebut telah mendapat tawaran 11 juta poundsterling (Rp 183,25 miliar) dari tim asuhan Jurgen Klopp itu pada bursa transfer musim panas 2016.

Akan tetapi, Die Borussen menolak proposal tersebut. Direktur Umum Borussia Dortmund, Michael Zorc, menyatakan jika sang pemain sudah masuk ke dalam rencana masa depan klub.

"Kami sangat jelas telah membicarakan hal ini, jika kami tidak menjual Pulisic. Dia memiliki bagian yang sangat banyak dari rencana kami. Liverpool tidak perlu membuang waktu dan bisa menyimpan uang mereka," kata Zorc.

Pulisic diboyong Borussia Dortmund dan ditempatkan bersama tim junior per 10 Februari 2015. Pemain 18 tahun tersebut baru bergabung bersama Marco Reus dan kawan-kawan pada musim 2015-2016.

Pemain asal Amerika Serikat itu memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi satu di antara pemain bintang dunia. Pada musim 2016-17, Pulisic tercatat telah mengemas 19 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol dan enam assist untuk Borussia Dortmund.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Dele Alli dan 5 Pemain Liga Inggris Lainnya yang Kehilangan Tempat di Skuat Inti

Video Populer

Foto Populer