Sukses


Dortmund Kalahkan Real Madrid dalam Perburuan Alexander Isak

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund mengalahkan Real Madrid dalam perburuan Alexander Isak (17 tahun). Dortmund meresmikan pembelian Isak dari AIK Solna pada Senin (23/1/2017).

Kubu Dortmund dan AIK merahasiakan nilai transfer Isak. Pemain berkebangsaan Swedia itu menandatangani kontrak panjang yang belum disebutkan dalam jangka waktu berapa lama. Isak akan mengenakan nomor punggung 14 di Dortmund.

"Alexander Isak merupakan striker bertalenta yang diincar banyak klub besar Eropa. Kami senang dia memilih Dortmund. Klub dan sang pemain yakin ini adalah transfer yang bagus," kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorg.

Pemain bertinggi badan 190 sentimeter itu menjalani debut profesional pada usia 16 tahun. Sejak 2016, Isak mampu mencetak dua digit gol bersama AIK di kompetisi Liga Swedia.

Isak bahkan sudah melakoni debut bersama tim nasional Swedia. Dari dua pertandingan resmi internasional, Isak mencetak satu gol yang dicetaknya ke gawang Slovakia pada laga persahabatan, 12 Januari 2017. Isak pun mencatat rekor sebagai pencetak gol termuda sepanjang sejarah timnas Swedia.

Sumber: bvb.de

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer