Sukses


Aubameyang Tutup Peluang Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Dortmund - Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, tak menutup untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, jika hengkang, Aubameyang memastikan tujuannya bukanlah Bayern Munchen.

"Memang tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Satu-satunya hal yang pasti saat ini adalah saya masih bersama Dortmud dan bahagia berada di sini," kata Aubameyang.

"Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan akan terus bertahan dalam dua, lima, atau 10 tahun ke depan. Mungkin pada bulan Juni sebuah klub akan datang dan mencapai kesepakatan dengan Dortmund,"

"Namun, pada saat ini saya tidak memikirkan hal itu. Saya hanya ingin fokus pada kinerja saya dengan rekan setim di Dortmund dan tim nasional Gabon. Satu hal yang pasti, saya tak akan pernah bergabung dengan Bayern Munchen," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Bukan rahasia lagi jika persaingan antara Bayern Munchen dan Borussia Dortmund di Bundesliga sangat sengit. Meski demikian, tak jarang pula para pemain Die Borussen malah menyebrang karena tak kuasa menerima tawaran bermain untuk Die Roten.

Hal itu pernah terjadi pada Mario Gotze, Robert Lewandowski, hingga yang teranyar Mats Hummels. Bukan sesuatu yang tidak mungkin pula bakal terjadi pada Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab, sang pemain tampil mengesankan bersama Dortmund musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang tampil tajam setelah mencetak 16 gol dalam 15 laga Bundesliga 2016-2017. Namun, jika Bayern Munchen berminat pada sang pemain, mereka akan menghadapi persaingan dengan Real Madrid yang telah lama dikaitkan dengan rencana kepindahan Aubameyang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer