Sukses


Eric Bailly Segera Bergabung dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Eric Bailly, dikabarkan segara kembali ke Inggris setelah negaranya, Pantai Gading, gagal lolos ke fase knockout Piala Afrika 2017. 

Pantai Gading yang berstatus juara bertahan Piala Afrika secara mengejutkan harus menyudahi perjalanannya tanpa sekalipun meraih kemenangan. Pada laga pamungkas fase grup, Pantai Gading menyerah dari Maroko dengan skor 1-0.

Sama seperti pemain Pantai Gading yang lain, Bailly juga merasakan kekecewaan terhadap kegagalan timnya. Namun kegagalan tersebut menjadi berkah bagi Manchester United yang sudah merindukan jasanya di lini pertahanan klub.

Kali terakhir Bailly tampil untuk Manchester United terjadi pada laga akhir tahun menghadapi Middlesbrough. Selama sang pemain absen, Mourinho mencoba beberapa kombinasi di posisi bek tengah. Saat melawan Stoke City (22/1/2017), Mourinho menurunkan duet Chris Smalling dan Phil Jones yang tampil kurang memuaskan.

Kedatangan Bailly yang lebih cepat dari jadwal sebenarnya menjadi hal yang positif bagi Manchester United. Skuat Jose Mourinho akan menghadapi jadwal padat pada beberapa hari ke depan.

Manchester United akan menjalani laga melawan Hull City pada Kamis (26/1/2017) di ajang Piala Liga, diikuti Wigan Athletic (29/1/2017) di ajang Piala FA dan Hull City (1/2/2017) pada pekan ke-23 Premier League.

Sejak bergabung dengan Manchester United dari Villarreal pada Juni 2016, Bailly telah mencatatkan 17 penampilan.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer