Sukses


Manchester United Dapat Angin Segar dari Keluarga Griezmann

Bola.com, Manchester - Theo Griezmann, adik striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memberi "angin segar" untuk para suporter Manchester United. Pada Rabu (26/1/2017), Theo Griezmann secara khusus mengunggah foto Old Trafford dalam akun Twitter-nya, @TheoGriezmann. 

Antoine Griezmann sejak periode bursa transfer Januari 2017 santer diberitakan menjadi incaran utama Manchester United. Bahkan, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan nomor punggung untuk penyerang asal Prancis tersebut. 

Jika melihat perkembangan aktivitas periode transfer Januari, media-media Inggris memprediksi, Manchester United akan memberikan nomor "keramat", 7. Nomor itu  sebelumnya dikenakan Memphis Depay, yang pada Jumat (20/1/2017), resmi hijrah ke Lyon. 

Tak berselang lama setelah gelandang asal Belanda itu memutuskan hijrah ke Prancis, Theo Griezmann pun sempat memberikan sindiran. Dalam akun Twitter-nya, Theo Griezmann menuliskan, "Maaf Memphis Depay. Menurut saya Old Trafford lebih baik."

Meski mendapat angin segar dari pihak keluarga, Manchester United tentu harus bekerja keras mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann. Pelatih Aletico Madrid, Diego Simeone, sempat menyatakan tidak akan melarang pemainnya jika ingin hengkang dari Vicente Calderon. 

Akan tetapi, Atletico Madrid ditengarai bakal mematok harga tinggi bagi klub-klub yang tertarik merekrut Antoine Griezmann. Menurut Telegraph, Manchester United telah mengajukan proposal transfer sebesar 86 juta pounds (Rp 1,44 triliun) demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu pada akhir musim 2016-2017. 

Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Vicente Calderon hingga 30 Juni 2021. Sejak bergabung pada 2014, Antoine Griezmann menorehkan 71 gol dan 20 assist dari total 134 pertandingan di berbagai ajang. 

Sumber: The Telegraph, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer