Sukses


Diego Simeone Buka Suara soal Rumor Transfer Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tak ingin mengekang striker Antoine Griezmann perihal spekulasi transfer ke Manchester United. Simeone hanya mengatakan, Griezmann pantas dilirik klub besar dunia.

"Saya tidak ingin mengekang (Griezmann). Saya hanya mau terus memberikan yang terbaik bagi klub. Dia pemain luar biasa, melakukan tugas dengan baik, dan kembali mencetak gol," kata Simeone.

"Wajar bila ada klub besar dunia menginginkan Griezmann. Saya tidak terkejut ada klub yang mengincar pemain dengan kualitas seperti Griezmann," lanjut Simeone.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media Eropa santer mengabarkan ketertarikan Manchester United kepada Griezmann. Bahkan, Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung 7 untuk Griezmann.

Kebetulan, nomor punggung tersebut akan ditinggalkan Memphis Depay yang kemungkinan besar bakal bergabung dengan Olympique Lyon dalam waktu dekat. Griezmann disinyalir bakal bergabung ke Manchester United pada musim depan.

Kontrak Griezmann bersama Atletico Madrid masih berlaku hingga 30 Juni 2021. Pada musim ini, Griezmann telah mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AS, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer