Sukses


Jadi Rebutan 3 Klub Italia, Fabregas Setia Bersama Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menegaskan bakal berjuang keras agar mendapatkan posisi reguler di Stamford Bridge ketimbang hengkang ke Italia.

Sky Sports, Rabu (25/1/2017), merilis informasi dari beberapa media di Italia terkait Fabregas. Informasi beredar, ada 3 tim asal Serie A yang berniat mendatangkan eks Arsenal dan Barcelona tersebut, yakni Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Tiga klub tersebut sedang memantau situasi Cesc Fabregas. Hal itu terjadi karena sang pemain tak masuk dalam rencana reguler Antonio Conte di Chelsea.

Fabregas lebih sering mengawali laga dari bangku cadangan. Pemain asal Spanyol itu kalah bersaing dengan para penggawa lini tengah Chelsea, seperti N'Golo Kante dan Nemanja Matic.

Sepanjang musim ini, Cesc Fabregas baru tampil selama 513 menit dalam 13 laga Premier League. Catatan tersebut disertai aksi Fabregas yang berperan dalam enam assist dan satu gol.

SkySports menilai, Fabregas bakal membantu Chelsea lebih dulu untuk menggapai trofi juara Premier League 2016-2017. Alasan yang logis, karena saat ini Chelsea sedang berada di performa terbaik, serta ada di puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris.

"Sepak bola adalah kehidupan saya dan memiliki arti segala-galanya. Setiap waktu saya berada di lapangan, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik," kata Fabregas.

Cesc Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada 2014. Pemain 29 tahun itu tercatat telah tampil dalam 112 laga dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer