Sukses


Jose Mourinho Lega Manchester United ke Final

Bola.com, Hull - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan ucapan selamat kepada anak asuhnya meskipun baru menelan kekalahan dari Hull City dengan skor 1-2 pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. 

Meskipun kalah, Manchester United tetap mendapatkan tiket ke final karena unggul 3-2 dalam agregat total. Mourinho tidak bisa menyembunyikan kekecewaan terhadap penampilan anak asuhnya, namun ia merasa lega karena Manchester United berpeluang meraih gelar Piala Liga.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada para pemain yang telah memastikan tempat di final. Kami telah melewati rintangan yang sulit untuk mencapai laga final,

"Saya tidak mau berkata hal yang lainnya. Sudah cukup, saya merasa tenang dan bersikap baik di pinggir lapangan, tidak mendapat hukuman apa-apa," ungkap Mourinho.

Sementara itu, Michael Carrick yang tampil sejak awal laga, juga merasa kalau timnya tidak bermain sempurna.

"Saya tidak bisa katakan kalau kami merasa lega karena bisa tampil final. Kami merasa kecewa karena tidak mampu meraih kemenangan. Saya merasakan perasaan yang aneh karena kami melaju ke final meskipun menderita kekalahan," ungkap Carrik.

Pada laga final Piala Liga Inggris, Manchester United akan berhadapan dengan Southampton yang menyingkirkan Liverpool.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer