Sukses


Jose Mourinho: Tenang, Manchester United Belum Kalah...

Bola.com, Hull - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menolak mengakui kekalahan 1-2 atas Hull City pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017, di KC Stadium, Kamis (26/1/2017).

"Kami tidak kalah. Itu merupakan pertandingan dengan skor akhir 1-1, hanya terlihat seperti dua gol. Saya melihat Paul Pogba dan gol mereka sangat fantastis. Skor akhir 1-1 dan kami masih tidak terkalahkan," kata Mourinho.

"Pertandingan sudah berakhir. Pertandingan juga berlangsung seperti yang kami inginkan. Saya tidak ingin berkata hal lain, sudah cukup Saya cukup tenang. Saya bersikap baik di bangku cadangan. Tidak diusir wasit, dihukum. Jadi, tidak perlu ada pernyataan lagi," tutur dia. 

"Saya tidak menganggap gol pertama Hull City terjadi. Jadi, kami bersuka cita karena lolos ke final dan enggan membicarakan gol penalti atau penampilan," ujar Mourinho.

Komentar Mourinho itu mengacu pada gol penalti Tom Huddlestone pada menit ke-35. Mourinho tidak mengakui gol itu karena menganggap Marcos Rojo tak melanggar Harry Maguire.

The Special One hanya mengakui gol Paul Pogba pada menit ke-66 dan gol Hull City pada menit ke-85 yang dicetak Baye Oumar Niasse. Meski begitu, Mourinho tetap senang timnya bisa melaju ke final.

Manchester United melaju ke final Piala Liga Inggris 2016-2017 karena menang agregat 3-2 atas Hull City. Pasukan Jose Mourinho akan menantang Southampton dalam laga final yang dihelat di Stadion Wembley pada 26 Februari 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer