Sukses


Philippe Coutinho Ingin Jadi Legenda di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Philippe Coutinho mengaku senang bisa memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Dia pun berharap dapat bertahan lama dan bahkan menjadi salah satu legenda di The Reds.

Pemain asal Brasil itu resmi berseragam Liverpool pada 26 Januari 2013. Sejak saat itu, Coutinho langsung menjadi salah satu andalan skuat Si Merah di sektor serang. Dia berhasil mendulang 34 gol plus 35 assist dari 164 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan gemilang tersebut membuat Philippe Coutinho banyak diincar klub-klub besar Eropa, salah satunya adalah Barcelona. Manajemen El Barca pun telah mengambil ancang-ancang untuk meminang pemain 24 tahun itu dari Liverpool pada bursa transfer awal musim depan.

Akan tetapi, rencana Barcelona tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Sebab, Coutinho masih kerasan membela Liverpool. Dia membuktikan hal tersebut dengan memperpanjang kontrak bersama Liverpool hingga 30 Juni 2022 pada 25 Januari 2017.

"Saya mengerti apa artinya Liverpool. Kita bisa menyebut Kenny Dalglish, Ian Rush, Alan Hansen, Graeme Souness, Luis Suarez, Steven Gerrard. Saya sudah berada di sini selama beberapa tahun, saya tidak seperti pemain baru. Saya mengerti.

"Telah menandatangani kontrak baru bersama klub ini, tujuan saya adalah untuk memikirkan satu hari dengan cara yang sama seperti pemain tersebut. Mereka adalah legenda. Anda menentukan keberhasilan pemain dengan loyalitas atau trofi nya. Atau keduanya," lanjutnya.

Philippe Coutinho berpeluang untuk kembali memperkuat Liverpool saat bersua Wolverhampton Wanderers pada putaran keempat Piala FA di Stadion Anfield, Sabtu (28/1/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer