Sukses


Antonio Conte Tak Mau Anggap Remeh Liverpool

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Liverpool adalah tim yang hebat. Untuk itu, Conte tak ingin anak asuhnya menganggap remeh The Reds pada laga pekan ke-23 Premier League di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017). 

"Tidak pernah mudah untuk meraih kemenangan tandang kontra Liverpool. Kami hanya memiliki dua hari untuk melakukan persiapan. Ketika kami bermain melawan Liverpool di Stamford Bridge, kami kalah dalam laga tersebut," kata Conte.

"Itu adalah satu-satunya kekalahan kandang kami pada musim ini. Pertandingan nanti akan menjadi sulit dan itu juga merupakan laga yang penting. Liverpool adalah klub yang terus berjuang hingga akhir untuk meraih gelar juara," tutur Conte.

Chelsea sedang berada dalam performa impresif. Dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, skuat London Biru berhasil meraih kemenangan. Hasil itu termasuk ketika membungkam Brentford dengan skor 4-0 di ajang Piala FA, Sabtu (28/1/2017).

Tren positif yang diraih Chelsea, berbanding terbalik dengan Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tercatat menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Berkaca dari hal tersebut, Chelsea diyakini bakal mendapat hasil positif dalam laga nanti. Namun, The Blues patut waspada terhadap Liverpool, mengingat pada pertemuan pertama musim ini mereka takluk 1-2 di Stamford Bridge (16/9/2016).

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer