Sukses


Conte: Chelsea Waspadai Amarah Liverpool di Anfield

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai laga pekan ke-23 Premier League 2016-2017 melawan Liverpool di Stadion Anfied, Selasa (31/1/2017), akan berlangsung sulit. Menurut Conte, Liverpool bakal tampil dengan motivasi tinggi untuk membayar performa buruk pada Januari 2017.

"Bermain di Stadion Anfield selalu sulit untuk tim lain. Akan tetapi, saya rasa kami punya tingkat kesulitan yang lebih karena akan bermain setelah mereka tiga kali kalah. Jadi, mereka akan dengan sangat marah menyambut kami," kata Conte.

"Kami tahu sepak bola dan paham situasi seperti ini. Pastinya, kami harus menaruh perhatian besar akan hal tersebut. Setelah tiga kali kalah, sebuah tim bisa sangat bahaya," ujar manajer asal Italia itu.

Dalam empat laga yang dimainkan di Anfield, The Reds tercatat belum pernah menang. Liverpool meraih satu kali imbang dan tiga kali kalah di depan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut membuat Liverpool tersingkir dari Piala Liga Inggris dan Piala FA. Sementara itu, di tabel klasemen Premier League 2016-2017 Liverpool berada di urutan keempat dengan nilai 45 poin atau tertinggal 10 angka dari Chelsea di puncak.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer