Sukses


Hadapi Chelsea, Liverpool Tunggu Kepastian soal Sadio Mane

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, belum bisa memastikan apakah Sadio Mane bakal dimainkan dalam laga pekan ke-33 Premier League 2016-2017 melawan Chelsea di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017).

"Saya belum bisa memastikan apakah dia akan terlibat dalam laga melawan Chelsea. Manajer Administrasi Liverpool, Ray Haughan, telah melakukan pekerjaannya dengan membawa Sadio Mane kembali secepat mungkin. Dia sedang dalam perjalanan dan itu berita bagusnya," kata Klopp dalam konferensi pers jelang laga melawan Chelsea.

"Saya tadinya berpikir dia bisa tiba kemarin setelah kami mendatangkan pesawat ke sana. Akan tetapi, dia tidak diizinkan masuk pesawat. Jadi kami harus menunggu. Saya sudah berbicara dengan dia dan dia akan tiba besok pagi. Setelah itu kami baru membuat keputusan," ujar manajer asal Jerman itu.

Sadio Mane telah absen membela Liverpool dalam tujuh pertandingan terakhir. Sang pemain membela tim nasional Senegal pada Piala Afrika 2017.

Absennya Mane berdampak langsung pada penampilan Liverpool. Klub asal Merseyside itu hanya menang sekali dan menelan tiga kekalahan, serta tiga kali bermain imbang.

Oleh sebab itu, kehadiran Sadio Mane dalam laga melawan Chelsea ditengarai bakal menambah amunisi lini depan Liverpool. Pemain 24 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dalam 19 pertandingan Premier League 2016-2017.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer