Sukses


Wenger Ungkap Alasan Boyong Lucas Perez ke Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan alasannya memboyong Lucas Perez pada awal musim ini. Wenger menyebut jika Perez merupakan pengganti Danny Welbeck yang dibekap cedera.

Pemain asal Spanyol itu dipinang Arsenal dari Deportivo La Coruna dengan mahar yang mencapai 20 juta euro (Rp 285,14 miliar) pada 30 Agustus 2016. Perez menandatangani kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2020. 

Penampilan Lucas Perez bersama Arsenal dinilai tidak terlalu istimewa. Sang pemain hanya menjadi pilihan kedua Arsene Wenger, karena hanya tampil delapan laga di kompetisi Premier League musim ini.

"Pada awal musim ini saya membeli Lucas. Bagi saya dia adalah pemain yang sangat bagus. Akan tetapi, alasan saya membelinya adalah kerena Welbeck harus absen akibat cedera," kata Wenger.

Di sisi lain, Arsenal masih berlaga di tiga kompetisi yakni Premier League, Liga Champions, dan Piala FA. Hal itu pun disyukuri Arsene Wenger, mengingat dirinya bisa memberi jatah bermain untuk para anak asuhnya.

"Itu penting untuk tetap bertahan di semua kompetisi. Jika Anda memiliki satu pertandingan setiap pekannya dan memiliki banyak penyerang, Anda bisa membuat mereka bahagia," kata Wenger.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan bersua Watford dalam laga pekan ke-23 Premier League di Stadion Emirates, Selasa (31/1/2017).

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer