Sukses


Yaya Toure Titip Pesan untuk Bintang Muda Manchester City

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Yaya Toure, mengingatkan para pemain bintang The Citizens untuk terus membawa klub tersebut menjadi yang terbaik di Inggris. 

Saat ini, Toure yang akan berusia 34 tahun pada Mei mendatang sudah memasuki fase akhir karier sebagai pesepak bola. Ia pun mengingatkan kepada para penerusnya di Manchester City untuk terus berusaha membawa klub tersebut menempati papan atas Premier League.

"Kami, para pemain senior di Manchester City, ingin mengingatkan kepada para bintang muda klub ini untuk selalu memberikan penampilan yang maksimal. Manchester City tidak pernah mengincar posisi kedua atau ketiga, kita harus selalu finis di posisi pertama," ungkap Toure.

"Musim ini merupakan periode yang sulit, namun kami harus tetap berusaha memberikan yang terbaik dan menunggu hasilnya. Manchester City harus tetap menjadi klub papan atas di Inggris dan itu menjadi tugas para pemain generasi berikutnya.

"Tentu kami mempunyai pemain-pemain hebat yang masih berusia muda, namun mereka tetap membutuhkan pengalaman yang dimiliki para pemain senior," jelas pemain asal Pantai Gading tersebut.

Bersama Vincent Kompany dan Joe Hart, Toure pernah merasakan kesuksesan bersama Manchester City. Namun saat ini, ketiga pemain yang dijuluki The Three Musketeers seperti sudah kehilangan tempat di Manchester City.

Hart mengungsi ke Torino, sedangkan Kompany terus bergelut dengan cedera. Perjalanan Toure pada tahun ini juga tersendat setelah sempat berselisih dengan Pep Guardiola pada awal musim.

Sejak direkrut dari Barcelona pada 2010, Toure turut mempersembahkan enam gelar untuk Manchester City, termasuk dua gelar Premier League pada musim 2011-12 dan musim 2013-14.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer