Sukses


Bersua Chelsea, Wenger Dapat Kursi Pesakitan di Stamford Bridge

Bola.com, London - ManajerArsenal, Arsene Wenger, akan mendapat kursi spesial ketika bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada laga pekan ke-24 Premier League, Sabtu (4/2/2017). 

Hal itu terkait keputusan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang memberi vonis bersalah terhadap Arsene Wenger karena menghina ofisial keempat. FA menjatuhkan hukuman kepada Wenger berupa larangan menemani timnya di area bangku cadangan dan garis kotak teknikal.

Dalam laga kontra Chelsea nanti, Arsene Wenger akan mengambil tempat duduk khusus 'pesakitan'. Hal tersebut dilakukan guna memudahkan sang arsitek tim asal Prancis tersebut berkomunikasi dengan jajaran staf dan para pemain Arsenal.

Seperti dirilis Standard, Kamis (2/2/2017), Arsene Wenger akan duduk di tribun penonton yang dekat dengan jalan menuju ruang ganti para pemain. Artinya, sang manajer akan bersebelahan dengan fans Chelsea yang ada di tribun sisi timur.

Kubu manajemen Arsenal sudah menyiapkan rencana tersebut, terutama dari sisi keamanan. Otoritas keamanan internal Arsenal akan menempatkan beberapa petugas khusus guna melindungi Wenger dari gangguan fans Chelsea. Walhasil, Wenger bisa berkomunikasi dengan staf pelatih dan para pemain.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi terkait jumlah petugas yang diturunkan untuk mengawal The Professor sepanjang laga.

Pada sisi lain, pertandingan derbi London tersebut bakal berjalan alot karena kedua tim akan berusaha meraih kemenangan demi posisi di klasemen sementara. Namun Arsenal punya modal lebih bagus, yakni kemenangan 3-0 atas Chelsea pada pertemuan perdana di Premier League musim ini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer