Sukses


Wenger Masih Kesal, Arsenal Tolak Panggil Pulang Jack Wilshere

Bola.com, London - Arsenal tak memiliki rencana memulangkan Jack Wilshere. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan, Wilshere tak akan kembali, minimal sampai awal musim depan.

Seperti dirilis situs klub, Jumat (3/2/2017), Wenger mengakui Arsenal mengalami kekurangan 'tenaga berpengalaman' di area tengah. Kondisi terkini menjadi sangat penting, karena Arsenal akan dijamu Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017.

Dua gelandang mengalami cedera, yakni Aaron Ramsey dan Santi Cazorla. Dua lainnya harus absen dengan alasan berbeda.

Granit Xhaka sedang menjalani hukuman akibat kartu merah. Sementara Mohamed Elneny sedang berlaga pada ajang Piala Afrika 2017. Tak pelak, Wenger hanya memiliki sederet pemain muda yang dipimpin Alex Oxlade-Chamberlain.

Situasi tersebut membuat beberapa pihak mengutarakan rasa khawatir, meski Wenger menepis keraguan tersebut. Terkait kondisi tersebut, kalangan jurnalis menanyakan kemungkinan memanggil pulang Jack Wilshere.

Sayang, Wenger enggan menanggapi hal tersebut, dan baginya tak ada lagi pilihan bagi Jack Wilshere. "Tidak, dia tak akan kembali. Saya setuju meminjamkannya selama setahun," tegas Wenger.

Wilshere melakoni status pemain pinjaman bersama Bournemouth sejak Agustus tahun lalu. Wilshere pernah menjadi bagian dari Arsenal dengan torehan 12 gol dalam 159 pertandingan di semua turnamen.

Wenger mengungkapkan masih menyimpan masalah terkait tingkah laku Wilshere sepanjang tahun lalu. "Kami tak mendorongnya keluar, karena dia ingin pergi ke sebuah tempat agar bisa bermain, dan saya setuju. Wilshere pergi karena melihat persaingan ketat di area tengah," ungkap Wenger.

Saat memutuskan pergi, Wilshere pernah mengungkapkan dirinya tak memiliki masalah apapun dengan Arsenal, juga Arsene Wenger. Wilshere yakin suatu saat akan kembali ke Arsenal.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer