Sukses


Arsenal Selalu Ada di Hati Cesc Fabregas

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku tak akan pernah melupakan masa-masanya di Arsenal. Menurut Fabregas, Meriam London telah memberikan segalanya sehingga bisa meraih kesuksesan.

"Ada sesuatu yang spesial dan tidak akan pernah berubah yakni banyak hal yang dikatakan soal saya dan Arsenal. Mereka adalah tim yang paling menaruh kepercayaan kepada saya ketika saya masih muda dan berusia 16 tahun. Arsene Wenger dan tim tersebut sudah memberikan saya segalanya," kata Fabregas.

"Tanpa Arsenal, saya tidak akan memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa. Saya juga tidak akan memiliki pengalaman seperti ini dan saya akan selamanya bersyukur pernah bermain untuk Arsenal," ucap pemain asal Spanyol itu.

Cesc Fabregas diboyong ke Arsenal dari Barcelona pada 2003. Ketika itu, usia Fabregas menginjak 16 tahun. Bersama Arsenal, Fabregas berhasil menghuni posisi inti di lini tengah. Pemain yang kini berusia 29 tahun itu kini berhasil mempersembahkan satu gelar Piala FA 2004-2005 dan Community Shield 2004.

Pada 2011 Fabregas memutuskan kembali ke Barcelona. Selama tiga musim berbaju Los Cules, Fabregas sukses meraih enam trofi di berbagai ajang.

Cesc Fabregas kemudian kembali ke Inggris dan bergabung dengan rival Arsenal yakni Chelsea. Jika dimainkan, Fabregas akan menjalani laga nostalgia melawan mantan timnya itu pada pekan ke-24 Premier League 2016-2017 di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer