Sukses


Klasemen Liga Inggris: Manchester City Buru Liverpool dan Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester City memanfaatkan keuntungan setelah Chelsea, Liverpool dan Arsenal meraih hasil imbang pada pekan ke-23 Premier League 2016-2017. Manchester City menuai tiga angka saat membekap West Ham United, membuat mereka berada di peringkat ke-5 klasemen sementara musim ini.

Kemenangan 4-0 atas The Hammers menjadikan Manchester City mengirim ancaman serius bagi Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Saat ini Manchester City mengoleksi 46 poin.

Raihan angka tersebut sama dengan koleksi Liverpool, yang berada di posisi ke-4. Manchester City mengirim ancaman bagi Arsenal, yang unggul satu poin dari The Citizens. Tottenham Hotspur, yang berada di peringkat kedua, rawan digusur Manchester City. Manchester City berselisih satu poin dari The Spurs.

Manchester United gagal memanfaatkan kans merapat setelah menuai satu poin saat menjamu Hull City. Hasil imbang 0-0 membuat Manchester United berada di peringkat enam klasemen sementara, berbekal 42 poin. Andai menang, armada Jose Mourinho bisa mengoleksi 44 poin, dan semakin mendekat ke papan empat besar.

Pertarungan seru juga terjadi pada posisi papan bawah. Enam tim terbawah bersaing ketat, karena selisih poin yang tak jauh berbeda. Tim yang berada di perbatasan zona merah adalah Swansea City dengan koleksi 21 angka. Poin Swansea City sama dengan dua tim di atasnya, yakni Leicester City dan Middlesbrough.

Tiga tim tersebut hanya berselisih dua angka dari Crystal Palace, penghuni posisi ke-18. Sementara dua tim terbawah, Hull City (17 poin) dan Sunderland (16 poin), harus berjuang keras lepas dari zona degradasi.

Sedangkan West Ham United, yang takluk dari Manchester City, berada di posisi ke-11 dengan koleksi 28 angka.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017:

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer