Sukses


Laga Chelsea Vs Arsenal Pindah ke China

Bola.com, London - Pertarungan Chelsea kontra Arsenal pindah tempat. Laga dua raksasa tersebut bakal berlangsung di Beijing, China. Namun, laga itu akan terjadi pada musim panas tahun ini.

Kedua tim menjalani pertandingan Derbi London di Beijing pada ajang pramusim jelang Premier League 2017-2018. Situs resmi Chelsea, Sabtu (4/2/2017) mengumumkan hal tersebut.

Chelsea akan bertemu Arsenal pada laga pramusim di China (22/7/2017). Perseteruan kedua tim menjadi kali pertama ada di luar kawasan Inggris Raya.

Kali terakhir Chelsea bertemu Arsenal di luar London terjadi pada final Piala Liga Inggris 2007. Saat itu babak puncak ada di Stadion Millenium, Cardiff.

Bagi Chelsea, kesempatan tersebut menjadi yang pertama berkunjung ke China sejak Olimpiade 2008. Sembilan tahun silam, Chelsea menuai kemenangan pada laga di Guanghzou dan Makau.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku tetap fokus pada laga hari ini. Namun, ia senang karena akan melakon perjalanan ke China, dan berharap bisa menikmati musim panas yang menantang.

"Saya sudah merasakan gairah dan kehangatan luar biasa fans Chelsea di Inggris dan Amerika. Saya percaya, para penggemar kami di China juga akan menunjukkan intensitas yang sama," tegas Conte.

Chairman Chelsea, Bruce Buck menganggap, pertarungan kontra Arsenal di China bakal menjadi magnet tersendiri. Ia menyebut pertemuan tersebut sangat spesial bagi Chelsea, terutama karena terjadi pada laga pramusim.

"Laga itu sangat penting karena membantu Conte dan staf pelatih mempersiapkan tim musim depan. Saya yakin fans Chelsea akan bersuka cita," sebut Buck.

Sumber: ChelseaFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Chelsea vs Arsenal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer