Sukses


Gabriel Jesus Tak Menyangka Cepat Beradaptasi di Manchester City

Bola.com, Manchester - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku tidak menyangka bisa beradaptasi dengan cepat di Inggris. Jesus menyatakan hal tersebut tidak lepas dari bantuan rekan-rekan setim dan kehangatan para pendukung The Citizens.

Jesus baru bergabung dengan Manchester City setelah direkrut dari Palmeiras pada Januari 2017. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu langsung mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan bersama Manchester City dalam berbagai ajang.

"Ini pertama kalinya bagi saya meninggalkan Brasil. Saya pikir itu akan lebih sulit. Bukan hanya dalam aspek permainan, namun juga budaya, cuaca dan kota," kata Jesus.

"Terima kasih kepada klub dan rekan-rekan setim. Mereka membuatnya menjadi mudah dan itu sebabnya saya telah beradaptasi dengan sangat cepat," Jesus menambahkan.

"Saya sangat gembira dengan sambutan para fans. Tidak hanya karena mereka mendukung saya, melainkan juga tim. Kami membutuhkan itu dan mereka memiliki peran yang penting," tutur Jesus.

Jesus kembali mencatatkan performa apik saat Manchester City mengalahkan Swansea City dengan skor 2-1 di Stadion Etihad pada pekan ke-24 Premier League musim 2016-2017, Minggu (5/2/2017). Dia memborong dua gol kemenangan The Citizens ke gawang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer