Sukses


Manchester United Menang, Mourinho Kenang Pengalaman di Chelsea

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia pasca The Red Devils menumbangkan Leicester City dalam laga yang berlangsung di Stadion King Power pada pekan ke-24 Premier League (5/2/2017). Kemenangan tersebut membangkitkan kenangan Mourinho ketika masih menangani Chelsea.

Pada musim 2015-16, Leicester City tampil spektakuler dan menjadi juara Premier League untuk kali pertama dalam sejarah klub. The Foxes mempermalukan beberapa klub papan atas Premier League, termasuk Chelsea yang masih ditangani Mourinho pada saat itu.

Mourinho mengaku kalau ia tidak bisa melupakan kenangan ketika memimpin Chelsea bertanding di Stadion King Power pada Desember 2015. Saat itu, Chelsea takluk dengan skor 1-2 dan laga tersebut menjadi laga terakhir Mourinho sebagai manajer Chelsea.

"Saya senang dengan kemenangan Manchester United di Stadion ini. Karena seingat saya, kali terakhir saya duduk di kursi ini, keesokan harinya saya dipecat dari posisi manajer Chelsea," ujar Mourinho.

Kemenangan atas Leicester City menjadi kemenangan ketujuh dalam 10 laga terakhir yang dijalani Manchester United. Saat ini, Manchester United masih menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer