Sukses


Jawaban Mengambang Allegri Terkait Rumor Latih Arsenal

Bola.com, Crotone - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak menyangkal ataupun mengiyakan terkait kabar bakal duduk di kursi manajer Arsenal pada awal musim depan. Baginya yang terpenting saat ini adalah membawa Juve memetik kemenangan.

Pelatih asal Italia itu disebut-sebut akan menggantikan peran Arsene Wenger sebagai manajer The Gunners. Allegri dinilai sebagai sosok yang ideal untuk membawa Arsenal meraih gelar juara Premier League, setelah terakhir kali didapat pada musim 2003-2004.

Andai jadi menangani Arsenal, Allegri bakal bersaing dengan pelatih-pelatih top yang saat ini sedang menjalani karier di Inggris, mulai dari Jose Mourinho (Manchester United), Pep Guardiola (Manchester City), Jurgen Klopp (Liverpool), hingga Antonio Conte (Chelsea).

"Saya tidak akan menyangkal atau mengonfirmasi apa pun mengenai kabar melatih Arsenal," jelas Allegri.

"Saya tetap menyatu dengan Juventus, sekarang kami harus fokus pada kemenangan. Pada saat ini, media selalu mengatakan saya akan pergi, bahkan ketika segala hal berjalan dengan baik," lanjutnya.

Massimiliano Allegri menjadi pelatih Juventus pada 2014. Sejauh ini, pria 49 tahun itu sudah mempersembahkan lima gelar untuk I Bianconeri dengan catatan kemenangan mencapai 70,2 persen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Massimiliano Allegri

Video Populer

Foto Populer