Sukses


Adam Lallana: James Milner Adalah Panutan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Adam Lallana, menceritakan kalau James Milner adalah sosok yang menjadi panutan di skuat The Reds saat ini. Hal tersebut didasari karena Milner pernah merasakan gelar Premier League. 

Lallana tidak bisa berbuat banyak ketika Liverpool hanya mengoleksi satu kemenangan dari 10 pertandingan yang sudah mereka jalani pada 2017. Hasil pertandingan tersebut membuat Liverpool terlempar dari posisi empat besar Premier League dan tersingkir dari Piala FA serta Piala Liga.

Mantan pemain Southampton tersebut berpendapat kalau kurangnya pengalaman skuat Liverpool menjadi alasan utama mereka tidak bisa mempertahankan konsistensi. Untuk itu, Lallana berharap bisa belajar banyak dari James Milner yang pernah merengkuh trofi bersama Manchester City.

"James Milner adalah satu-satunya pemain yang sudah merasakan gelar Premier League. Pengalamannya sangat dibutuhkan Liverpool agar klub ini bisa kembali bangkit.

"Saya dan pemain lainnya belum pernah merasakan meraih gelar. Jadi kami harus belajar banyak dari Milner dan mengendengarkan pendapatnya karena pengalaman sangat dibutuhkan untuk membantu meningkatkan performa kami. Dia adalah panutan di skuat Liverpool saat ini.

"Kami akan belajar dan kembali ke jalur kemenangan secepatnya," ungkap Lallana.

Saat ini, Liverpool sedang bersiap untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-25 Premier League. Pada laga yang akan berlangsung di Anfield nanti, pasukan Jurgen Klopp dituntut untuk menuai kemenangan agar bisa finis di posisi empat besar.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer