Sukses


Zlatan Ibrahimovic Beri Aura Positif kepada Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menilai jika mentalitas juara yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic sangat berpengaruh terhadap berbagai hasil positif yang diraih Setan Merah. 

"Menurut saya mentalitas dalam diri Ibrahimovic berpengaruh kepada kami. Faktanya, mentalitas merupakan hal utama yang harus dimiliki. Hal itu akan berdampak baik di ruang ganti," kata Rashford.

"Jika mental kami sedang menurun, terkadang Ibrahimovic memberikan dukungan dan mampu mengangkat moral kami. Membawa tipe pemain seperti Ibrahimovic, merupakan sebuah kunci meraih kemenangan," tutur Rashford.

Zlatan Ibrahimovic memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain ke Manchester United per 1 Juli 2016. Meski sudah berusia 35 tahun, pemain Swedia itu mampu mempertahankan konsistensi permainan.

Gelotoran 20 gol dan enam assist dari 33 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United musim ini, merupakan bukti jika Zlatan Ibrahimovic masih bisa diandalkan.

Berkat penampilan apiknya, Manchester United bisa bersaing untuk merebut posisi empat besar di klasemen sementara Premier League saat ini. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tercatat berada di urutan keenam dengan 46 poin, tertinggal satu poin dari Arsenal di tempat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer