Sukses


Zlatan Ibrahimovic Tertekan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku merasakan tekanan besar di Old Trafford. Namun, menurut dia, hal tersebut hal wajar jika pesepak bola memutuskan berkarier di klub besar. 

"Jika Anda merepresentasikan klub seperti Manchester United itu adalah sejarah yang hebat dan sebagai karakter yang hebat Anda tentu akan merasa tertekan," ujar Zlatan Ibrahimovic.

"Anda harus tetap menjaga ritme klub dan terus mencoba mencetak sejarah. Di klub top seperti Manchester United tekanan itu terjadi selama 24 jam," penyerang asal Swedia itu menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic bergabung ke Manchester United dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas 2016. Pemain berusia 35 tahun itu menekan kontrak hingga 30 Juni 2017. 

Hingga saat ini, Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi pilihan utama di barisan depan Manchester United. Menurut catatan Transfermarkt, Zlatan Ibrahimovic telah menorehkan 20 gol dan enam assist dari total 33 pertandingan di berbagai ajang.

Manchester United, hingga pekan ke-24, berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan perolehan poin 45, tertinggal 14 angka dari Chelsea yang menempati peringkat pertama.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer