Sukses


Selebrasi Gol dengan Copot Sepatu, Ini Penjelasan Juan Mata

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, melakukan selebrasi gol yang unik saat bersua Watford pada laga pekan ke-25 Premier League, Sabtu (11/2/2017). Mata mencopot sepatunya ketika membobol gawang Watford.

Menghadapi The Hornets di Old Trafford, penggawa timnas Spanyol itu bermain sejak menit awal. Mata diplot sebagai gelandang kanan dan bertugas membantu Zlatan Ibrahimovic yang berada di sektor serang.

Dia pun berhasil mencetak gol pembuka The Red Devils pada menit ke-32. Umpan mendatar Martial dari sisi kiri mampu dikonversikan Mata menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Setelah menjaringkan bola ke dalam gawang Watford, Juan Mata melepaskan salah satu sepatunya. Mantan pemain Chelsea ini pun memiliki penjelasan terkait selebrasi golnya tersebut.

"Sepatu saya setengahnya berada di luar dan setengahnya lagi di dalam ketika saya mencetak gol. Jadi ketika saya mulai melakukan selebrasi, sepatunya terlepas dan itu adalah iklan yang bagus untuk Adidas," ujar Mata.

Pada menit ke-60, Anthony Martial berhasil mencetak gol sekaligus menggandakan keunggulan Manchester United. Klub asuhan Jose Mourinho itu pun menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Liverpool yang menghuni posisi empat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer