Sukses


Agen: Posisi Petr Cech di Arsenal Tetap Aman

Bola.com, London - Agen Petr Cech, Viktor Kolar, yakin jika posisi kliennya di Arsenal tetap aman. Kolar pun percaya Cech masih akan membela The Gunners hingga kontraknya usai pada 30 Juni 2019. 

Petr Cech kerap diisukan bakal dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Anggapan ini muncul karena sang kiper beberapa kali melakukan blunder fatal. Satu di antaranya adalah ketika takluk 1-2 dari Manchester City di Premier League (18/12/2016). 

Namun beberapa waktu lalu, kabar miring itu langsung ditepis manajer Arsenal, Arsene Wenger. The Professor mengatakan Cech akan tetap menjadi pilihan pertama di bawah mistar gawang dalam beberapa tahun ke depan.

"Posisi Cech di Arsenal sangat aman dan bursa transfer musim panas nanti tidak akan berdampak baginya. Cech akan selalu menjadi bagian dari Arsenal hingga kontraknya berakhir," kata Kolar.

"Saya yakin jika Cech akan dipercaya mendapat peran menjadi kapten di Arsenal. Dia adalah pemain yang serius dan ingin segala sesuatunya berjalan baik. Cech mempersiapkan segala hal dengan matang. Secara keseluruhan, dia memiliki musim yang baik," tutur Kolar.

Petr Cech tampil heroik di bawah mistar gawang ketika Arsenal menang 3-1 atas Hull City, pada laga pekan ke-25 Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017).

Kemenangan ini membuat Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea di tempat teratas, yang baru akan melakoni pertandingan kontra Burnley pada Minggu (12/2/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer