Sukses


Arsene Wenger Akui Lelah di Arsenal, tetapi...

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku belum memikirkan mengenai kelanjutan masa depannya di Emirates Stadium. Menurut manajer asal Prancis itu, berbagai kabar atau klaim yang menyebut dirinya bakal mundur pada akhir musim ini tidak benar. 

Pernyataan ini diungkapkan Arsene Wenger untuk menanggapi komentar Ian Wright. Pada Sabtu (11/2/2017), Ian Wright mengklaim, Arsene Wenger telah mengindikasikan bakal mundur dari posisi manajer The Gunners pada akhir musim 2016-2017. 

"Saya tidak tahu apa yang Ian Wright katakan. Saya mungkin lelah karena saya bangun pagi-pagi dan menyelesaikan aktivitas larut malam. Jadi, memang benar saya lelah. Namun, saya tidak memberikan indikasi apa-apa mengenai masa depan saya," ujar Arsene Wenger. 

"Itu adalah pertanyaan dan jawaban bersama anggota Diamond Club. Itu terjadi pada sore hari, jadi ada banyak orang di sana. Kami sebelumnya makan malam, tetapi kegiatan itu tidak hanya dilakukan kami berdua (bersama Ian Wright). Ada sekitar empat atau lima orang."

"Saya menghargai jika Anda ingin saya istirahat, tetapi saya belum siap untuk hal tersebut," Arsene Wenger menambahkan pembicaraan. 

Arsene Wenger melatih Arsenal pada 1 Oktober 1996 setelah hijrah dari  Nagoya Grampus Eight. Selama hampir 21 tahun berkarier di London, manajer berusia 67 tahun itu mempersembahkan 13 gelar, termasuk di antaranya enam trofi Premier League dan tiga Piala FA. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer