Sukses


Ibrahimovic: Saya Harus Cetak 100 Gol Agar Dapat Kontrak Baru

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan belum mendapat kontrak baru. Ibra menyebut harus mencetak 100 gol untuk bisa memperpanjang durasi kerjanya bersama MU. 

"Saya harus bisa mencetak 100 gol agar bisa mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak baru di Manchester United. Opsi itu sudah terpenuhi. Akan tetapi, itu semua belum selesai," ucap Ibrahimovic.

"Dari sisi pribadi, saya tentu ingin mendapat kontrak anyar. Kita akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang," tutur Ibracadabra.

Zlatan Ibrahimovic datang dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada awal musim ini. Pemain 35 tahun itu diikat kontrak oleh manajemen Manchester United hingga 30 Juni 2017.

Meski sudah berusia 35 tahun, Ibrahimovic mampu tampil konsisten bermain di level tertinggi. Buktinya, dia sukses mencetak 20 gol dan tujuh assist dari 34 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Alhasil, Manchester United kabarnya berkeinginan menambah durasi kontrak Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut sempat dikonfirmasi oleh sang manajer, Jose Mourinho, beberapa waktu lalu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer