Sukses


Video: 3 Gol Sensasional Liga Inggris Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Liga Inggris pantas saja banyak peminatnya di seluruh dunia. Bukan hanya karena dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia di klub-klubnya, tetapi juga Liga Inggris juga menarik karena banyak gol sensasional yang tercipta.

Apalagi gol-gol itu hadir dari kaki atau kaki para pemain yang banyak diidolakan. Ditambah, pemain itu berseragam klub-klub besar macam Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Manchester City, atau Tottenham Hotspur.

Pada pekan ke-25, tercipta gol-gol yang masuk dalam kategori sensasional dan mengesankan. Gol-gol hadir dengan proses yang tentunya tidak mudah.

Siapa saja yang yang menciptakan gol tersebut? Berikut dihadirkan 3 gol sensasional yang tercipta di Liga Inggris pada pekan ke-25.

2 dari 4 halaman

Gol dengan Gocekan Maut Manolo Gabbiadini

1. Gol dengan Gocekan Maut Manolo Gabbiadini

Striker Southampton Manolo Gabbiadini mencetak gol indah dengan melewati dua pemain lawan lalu membuat sepakan ke dalam gawang Sunderland. This video presented by BallBall.

3 dari 4 halaman

Tendangan Bebas Brilian Robbie Brady

2. Tendangan Bebas Brilian Robbie Brady

Burnley sukses menahan laju Chelsea saat kedua tim bertemu di Turf Moor, pada pekan ke-25. Gol tendangan bebas brilian Robbie Brady berhasil menjebol gawang The Blues untuk memaksa hasil imbang. Tembakan kaki kiri pemain asal Irlandia itu sukses melewati pagar pemain Chelsea dan tak mampu diselamatkan Thibaut Courtois. This video presented by BallBall.

4 dari 4 halaman

Juan Mata Cetak Gol dengan Kerja Sama Apik

1. Juan Mata Cetak Gol dengan Kerja Sama Apik

Kerja sama umpan pendek yang diperagakan para pemain Manchester United ketika menghadapi Watford di laga Liga Inggris pada pekan ke-25 berhasil dituntaskan Juan Mata. Gol berawal dari pergerakan Henrikh Mkhitaryan yang memberikan umpan sodoran kepada Anthony Martial. Kemudian, pemain asal Prancis itu mengirim umpan datar yang berhasil diteruskan Mata dengan sontekan cantik yang menggetarkan gawang kiper Watford, Gomes. This video presented by BallBall.

 

Video Populer

Foto Populer