Sukses


Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Punya Peluang Raup 5 Trofi

Bola.com, Manchester - Manchester United memiliki peluang mengoleksi lima trofi sampai akhir musim 2016-2017. Penyearng Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menganggap peluang Setan Merah mendapatkan empat trofi sisa, masih terbuka.

Hasrat Zlatan Ibrahimovic bisa saja terealisasi. Saat ini Manchester United masih berlaga pada empat kompetisi, yakni Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Pada ajang Premiership, Manchester United berada di posisi ke-6 dengan koleksi 48 poin. Manchester United berselisih 12 poin dari sang pemuncak, Chelsea. Meski tergolong tipis, Ibrahimovic menganggap masih ada kans pada 13 pertandingan terakhir.

Manchester United memiliki kesempatan mendapatkan trofi kedua musim ini. Mereka bakal tampil pada final Piala Liga Inggris, akhir pekan depan. Pada babak final, Manchester United bersua Southampton.

Selain itu, Manchester United masih berkiprah di ajang Piala FA. Pada turnamen tertua di dunia tersebut, Manchester United sudah berada di Putaran V. Mereka akan bersua Blackburn Rovers.

Terakhir, Manchester United membuka peluang melangkah ke Babak 16 Besar Liga Europa 2016-2017. Pada Leg 1 Babak 32 Besar, Manchester United membekap Saint-Etienne dengan skor 3-0. Tiga gol lahir via aksi Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-15, 75' dan 88'.

"Empat trofi tersebut adalah tujuan secara obyektif. Pada persaingan Premier League, mungkin saja kami tertinggal, tapi tetap punya kans. Intinya, kami masih berada di lingkup empat trofi," kata Ibrahimovic, di BBC.

Tak heran jika Ibrahimovic menyebut, raihan empat trofi tambahan sampai akhir musim bukan ilusi semata. Saat ini Manchester United sudah menuai satu trofi juara, yakni Community Shield.

Zlatan Ibrahimovic optimistis, Manchester United punya cara jitu guna mengejar Chelsea, mengangkat trofi juara Piala FA, menumbangkan Southampton di final Piala Liga Inggris, dan terus melangkah di arena Liga Europa.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer