Sukses


Pep Guardiola Harap Gabriel Jesus Tak Absen hingga Akhir Musim

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap Gabriel Jesus dapat segera kembali bermain, setidaknya sebelum musim 2016-2017 berakhir. 

Gabriel Jesus mengalami cedera ketika The Citizens menghadapi AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Usai laga, sang pemain didiagnosis tim medis klub mengalami cedera patah tulang metatarsal.

Pemain asal Brasil tersebut telah menjalani operasi kaki di Barcelona, Jumat (17/2/2017). Pemulihan cedera tersebut diperkirakan membutuhkan waktu hingga tiga hingga empat bulan mendatang.

Kenyataan tersebut tak membuat Pep Guardiola pesimistis. Manajer asal Spanyol itu yakin, Gabriel Jesus akan kembali memperkuat Manchester City jelang musim berakhir.

"Semalam dia telah menjalani operasi dengan lancar. Itu merupakan sesuatu yang bagus," kata Guardiola.

"Yang terpenting adalah soal pemulihan. Dia akan segera kembali setelah fit. Saya tak tahu apakah itu terjadi pada akhir musim ini atau musim depan," Guardiola melanjutkan.

Harapan Guardiola tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Jesus. Sejak dipercaya Pep Guardiola mengisi lini depan Manchester City, pemain berusia 19 tahun itu telah menorehkan tiga gol dari lima penampilan.

Peran Gabriel Jesus sebagai juru gedor serangan, kemungkinan besar akan digantikan Sergio Aguero saat Manchester City bersua Huddersfield Town pada putaran lima Piala FA, Sabtu (18/2/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer