Sukses


Manchester United Berkomitmen Amankan Gelar Piala Liga

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan pentingnya menjuarai Piala Liga bagi The Red Devils. Menurut Mata, semua laga final merupakan bukti kalau klub masih mampu merengkuh prestasi. 

Saat ini, Manchester United tengah bersiap menjalani laga final Piala Liga menghadapi Southampton di Stadion Wembley pada Minggu (26/2/2017). Mata memiliki pengalaman menang di partai final. Dia mengangkat trofi Liga Champions dan Liga Europa sewaktu masih membela Chelsea serta meraih gelar Piala Dunia dan Piala Eropa bersama timnas Spanyol.

Menurut pengakuan Mata, Jose Mourinho telah menekankan anak asuhnya untuk meraih hasil maksimal kontra Southampton. Dia juga menolak anggapan kompetisi Piala Liga tidak penting.

"Manajer menekankan pentingnya meraih gelar Piala Liga, menurut saya semua pemain telah memahami hal tersebut," ujar Mata sewaktu diwawancarai Sky Sports.

"Bukan masalah meskipun ini hanya final Piala Liga. Berlaga di partai puncak memiliki arti yang berbeda, karena anda tidak tahu kapan mengulangi prestasi tersebut," gelandang asal Spanyol ini melanjutkan.

Manchester Unitedkali terakhir meraih gelar Piala Liga pada musim 2009-2010 setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-2 di Wembley. The Red Devils berpeluang meraih gelar pertamanya di ajang kompetitif bersama Mourinho, dengan syarat mereka memenangi pertandingan melawan Southampton.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer